Laskar Pelangi Tour

Minggu, 10 April 2011.
Hari 1 (Land Tour + Laskar Pelangi Tour)
Selamat datang di Belitung……….
Setiba di bandara HAS Hanandjoeddin Tanjungpandan, anda akan kami bawa menuju kota tambang kelapa kampit untuk menikmati Mie Belitung. Selanjutnya anda akan kami bawa berkeliling dengan mengunjungi Vihara Dewi Kwan Im yang terkenal dengan ramalannya, pantai burung mandi yang cocok untuk istirahat
sambil menikmati air segar kelapa muda, serta dilanjutkan acara napak tilas LASKAR PELANGI di kota Gantong hingga sore hari. Sunset kita nikmati di Pantai Bilik Tanjung Tinggi. Check In hotel dan acara bebas (MS, MM)

Hari 2 (Island Tour)
Setelah makan pagi, Kita akan berjelajah ke pulau-pulau kecil di utara pulau belitung seperti Pulau batu Belayar, Pulau Burung, dan Pulau Lenguas. Disana kita bisa berenang, snorkeling, mencari kerang, dan berbaring di bawah terik matahari Belitung. Perjalanan hingga sore hari. Menuju pusat oleh-oleh. Kembali ke hotel dan acara bebas (MP. MS, MM)

Hari 3 (Belitung – Bangka)
Setelah Makan pagi anda akan kami antar menuju pelabuhan untuk melanjutkan ke Pulau Bangka. Selamat datang di Bumi Serumpun Sebalai. Setibanya di Pelabuhan Pangkalbalam Pangkalpinang, Anda akan dijemput dan diajak city tour dengan mengunjungi Kerajinan Kain Cual Ishadi, Museum Timah, Pantai Pasir Padi dan makan siang di restaurant di restaurant seafood pinggir pantai. Sore hari menuju Kota Sungailiat dengan melewati Jembatan Baturusa, Klenteng China Kuno & Komplek Pemda Sungailiat, serta Bukit Mahayana. Selanjutnya diantar ke hotel untuk check in & beristirahat. (MP, MS, MM)

Hari 4 ( TRANSFER OUT)
Setelah santap pagi di hotel, selanjutnya check out dan menuju Pangkalpinang untuk berbelanja oleh – oleh makanan khas Bangka. Pada waktunya kita akan langsung diantar ke bandara untuk penerbangan menuju Jakarta. (MP).
 
Tour and Travel Surabaya | Travel Agen | Ticketing Agent © Copyright 2011 | Template By Gothic Darkness | Re-designed by Jasa Pembuatan Blog - MAJESTY BLOGMAKER